Kamis, 05 April 2012

GRATIS INTERNET DENGAN XL UNTUK PC

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Nah setelah cukup lama aku nggak berbagi trik internet gratis karena banyaknya faktor yang membuatku malas ngoprek sc buat gratisan. Tapi ya sudahlah, berbagi pengalaman lebih baik daripada ngurusin celoteh burung gagak dan para plagiat sejati. Trik kali ini adalah Trik Internet Gratis XL buat PC dengan alat tempur ISPCE.

Sebelumnya aku mau sedikit review dulu buat trik-trik internet gratis T-SEL yang telah aku posting sebelumnya. Setelah adanya beberapa keluhan bahwa beberapa trik mulai coid, lalu aku pun mulai mencoba beberapa trik yang ada, maklum aku biasanya peke trik puas2 alias ndolly. Percobaan aku lakukan dengan SC simPATI baru, freedom dan AP 8mb. Dan hasilnya, ternyata hanya SC AP 8mb yang kebanyakan berhasil, yang lainnya gatot dan malak pulsa. Jadi pada intinya, trik telkomsel sekarang pilih-pilih. Mulai dari pilih SC, pilih wilayah dan yang paling penting pilih nasib.

Berbicara nasib, malam ni SCku lagi kurang beruntung, gag lolos nyawer ndolly. Mau cobain trik yang lain, eh SC tsel ku lagi krisis semua, jadi terpaksa deh nyobain trik internet gratis XL jadul yang dulunya sering aku pakai. Biarpun nggak sekenceng gretongan telkomsel, tapi lumayanlah apalagi di jam-jam kayak gini. Nah biar nggak banyak basa-basi lagi, terutama yang sudah penasaran, nih simak langkah-langkahnya.

1. Install ISPCE dan Proxifier, dapat diunduh disini.
2. Download konfigurasi ISPCE disini.
3. Koneksikan PC ke internet dengan APN standar. Jangan lupa gunakan trik kodok loncat dan gunakan DNS tercepat dan terdekat.
4. Kalo sudah terhubung ke internet, buka ISPCE dan kemudian load konfigurasinya (File->Load Config File).



5. Buka proxifier, setting http trafficnya mengikuti listening port ISPCE dan tambahkan ISPCE pada proxification rules. Kalo mau yang instant, silahkan download konfigurasi proxifiernya disini.



6. Selamat browsing dan download sepuasnya ;).

Sekian dulu tutorial singkat trik internet gratis XL PC + ISPCE yang dapat aku bagikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Kalo ada yang masih bingung, silahkan tinggalkan komentar. Untuk trik internet gratis selanjutnya, tunggu aja ada trik internet gratis telkomsel terbaru, jadi selalu stay on this blog. Oia, bagi teman-teman yang mengcopy, silahkan, TAPI harap dicantumkan sumbernya.















sumber : http://sudut-sepi.blogspot.com/2012/01/trik-internet-gratis-xl-pc-ispce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar