Rabu, 11 April 2012

Tablet Intel Studybook, Tablet Khusus untuk Anak-anak Dengan Harga 199 USD

Selain Archos Child Pad, Kini telah hadir tablet khusus untuk anak-anak dari Intel dengan nama Studybook. Sebuah tablet 7 inci yang ditargetkan untuk anak-anak usia 4-8 tahun.
Ukuran tablet ini cukup mungil dan pas digenggaman sikecil, bukan hanya itu saja, Studybook juga tahan terhadap tumpahan air, berbagai port pada tablet ini juga dirancang sedemikian rupa untuk menghindari debu dan masuknya cairan.
Studybook berjalan dengan Windows 7 atau Android dan bukan dual-boot system. Tablet ini didukung oleh Atom Z650 processor dengan 1GB memory. Tersedia juga multiple SSD storage option dari 4GB sampai 32GB.
Intel telah menambahkan 2 low-resolution webcam dibagian depan dan belakang. Tersedia juga motion sensor yang terintegrasi dengan perangkat, dengan berat 525gr. Battery life Studybook ini dikatakan sekitar 5,5 jam.
Studybook dapat menjalankan beragam aplikasi, dari sekian banyak aplikasi, aplikasi LabCam adalah yang paling menarik. LabCam adalah sebuah aplikasi yang menggunakan rear webcam dengan Microsoft attachment yang membuat anak-anak bisa melihat rambut atau bahkan kaki serangga.
Kabar baiknya adalah Studybook dijual dengan harga yang cukup murah, antara $199-$299.




sumber: http://www.beritateknologi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar