Selasa, 03 April 2012

DEMO KENAIKAN BBM

assalamualaikum wr,wb

siapa yang tidak mengeluh jika harga BBM (Bahan Bakar Minyak) dinaikan. hal ini juga yang  menyebabkan ribuan para pendemo yang secara serentak menyampaikan kegelisahanya melalui aksi demonstrasi.

dari sekian ribu pendemo terdapat yang menarik disini, yaitu seseorang yang telah tenar di dunia hiburan pertelevisian indonesia dan sekarang telah menjadi anggota DPR tampak dalam aksi ini


RIEKE DIAH PITALOKA, ya Rieke adalah seorang artis yang sekarang menduduki meja DPR juga ikut dalam aksi demo ini dan memberi semangat kobaran yang panas kepada para pendemo.

dalam aksinya ini Rieke mengatakan bahwa ada anggota DPR yang berselimutkan baju DPR tapi tidak pro kepada rakyatnya, "hal ini akan terlihat pada sidang paripurna" ulas Rieke singkat berkata.

Dalam hal ini juga Rieke mendapatkan kebingungan akan aksinya ini yang hanya disuport oleh PDI perjuangan, Hanura, Gerindra, sedangkan fraksi partai keadilan sejahtera (PKS) masih belum menampakkan arahnya kemana dan begitu pula dengan fraksi GOLKAR.

dikareakan keraguan itu Rieke berkata tegas bahwa jangan ragu untuk menolak kenaikan BBM ini dan mengajak fraksi-fraksi yang lain untuk mendukung aksi ini

"Diatas kertas kita kalah, tetapi mengapa urusan rakyat harus dihitung-hitung dan masih ada anggota DPR yang ragu-ragu" kata Rieke.


thanks all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar